Tips Dekorasi Kamar Anak



Elitemate kali ini kita akan membahas mengenai kamar anak. Apakah anak Anda tidak mau tidur atau tidak betah di kamarnya? Berikut ini kami berikan tips cara mendekorasi kamar anak Anda sehingga mereka betah.

1. Make it personal
Biarkan anak Anda mendekorasi kamar mereka sesuai tema yang mereka inginkan. Dengan begini mereka akan lebih rajin dalam menjaga kebersihan kamar mereka. Hiasi dinding kamar anak dengan kejadian dongeng favorit mereka, atau sifat komik favorit. dapat juga mengimbuhkan ornamen lucu yang sesuaikan dengan warna favorit anak Anda. Berikan furniture yang kreatif dan menarik, misalnya ranjang dalam wujud sepak bola, mobil, kereta, serta yang lain. Ruangan bisa juga dirancang sebagai benteng atau rimba atau istana tergantung kesukaan anak Anda.

2. Kerapihan itu penting
Tetap menjaga ruangan mereka rapih sehingga kesehatan mereka pun tetap terjaga dan mereka selalu memiliki ruang untuk melakukan kegiatan mereka.
 
3. Pikirkan keamanan anak Anda
Lindungi anak anda dari benda benda berbahaya, seperti ujung perabot yang tajam, berikan perabot yang membundar dan tanpa sudut, lindungi anak anda dari kontak lansung dengan stop kontak listrik. Jauhi benda benda tajam dari kamar anak Anda.


4. Gunakan setiap sudut ruangan dengan bijak
Ciptakan area untuk tidur, bermain, dan belajar dengan furniture yang sesuai dan asesoris yang tepat. Siasati melalui langkah membagi kamar menjadi sisi untuk area yang berbeda. Pakai pembatas dengan tenda-tenda atau rak buku. Area untuk tidur diberikan bantal dan boneka, area untuk belajar diberikan meja dan bangku kecil dan lemari buku, sedangkan area untuk bermain diberi karpet di lantai dengan kotak mainan yang tetap menjaga agar mainan tetap rapih.


Sekian tips dari kami, semoga berguna bagi Anda..

http://www.elitespringbed.com

Comments

Post a Comment

Popular Posts