10 Makanan Ringan yang Paling Disukai Warga Jepang



1. Pocky 


Pocky adalah kue stick pretzel berlapis coklat. Merk yang berasal dari Jepang ini saat ini telah terkenal di Indonesia juga.




2. Choco Ball


Choco ball adalah kue berbentuk bundar seperti bola yang dilapisi coklat. Merk choco ball ini terkenal dengan gambar burung yang lucu di kemasannya.
 

3. Apollo


Apollo adalah coklat berbentuk kerucut dengan lapisan coklat rasa strawberry di bagian atasnya. Apollo juga memiliki desain kemasan yang lucu dan menarik.
 

4. Choco Baby


Choco baby adalah coklat berbentuk silinder dan kecil kecil. Coklat ini merupakan makanan yang ringan dan cocok untuk disantap di saat santai. Kemasannya pun mudah dibawa kemana saja.
 

5. Ghana Chocolate


Ghana merupakan salah satu merk dark chocolate yang terkenal di Jepang.
 


6. Umaibo


Umaibo adalah snek berbentuk stick dengan berbagai macam pilihan rasa. Di Indonesia pun sudah ada jenis makanan seperti ini yang rasanya tidak kalah enak.
 

7. Gari Gari Kun


Gari gari kun memiliki arti "Mr.Crunchy". Gari gari adalah bunyi ketika kita mengunyah sesuatu. Ice cream ini memiliki berbagai macam rasa yang unik. Rasa terbarunya adalah rasa cream of corn soup.  Anda mau mencoba?
 

8. Milky


Milky adalah permen caramel dengan berbagai macam rasa. Milky terkenal dengan gambar anak perempuan yang sedang menjilat bibirnya. Gambar anak perempuan yang lucu ini menjadi ciri khas dari Milky.
 

9. Tiroru


Tiroru adalah permen cokelat klasik berbentuk coklat. Tiroru memiliki banyak rasa dengan kemasan berwarna warni yang menarik mata.
 

10. Caplico


Caplico adalah kue dengan bentuk ice cream yang menarik dan rasa yang variatif. Kemasan dengan warna pastel yang imut sungguh membuat kita tertarik untuk menyicipinya.
 

 Sekian 10 makanan ringan kesukaan warga Jepang. Kira kira makanan ringan kesukaan warga Indonesia apa yah??;)

Visit www.elitespringbed.com




Sumber: http://sepuluh-fakta.blogspot.com

Comments

Popular Posts