Cium aroma ini sebelum tidur agar kamu mimpi indah

Mimpi merupakan bunga tidur yang bisa jadi menyenangkan dan bisa jadi buruk untuk ingatanmu. Bahkan saking buruknya, kamu jadi tidak berani memimpikan hal yang sama. Dan berdoa pada Tuhan agar kamu memimpikan hal yang baik-baik saja.

well, beberapa faktor dari luar pikiran ternyata memang bisa mempengaruhi mimpimu lho. Dan saat kamu ingin mimpi dengan indah, ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah mencium aroma yang manis.

Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan bahwa saat kamu mencium aroma yang manis seperti wangi bunga tertentu ternyata bisa menyebabkan mimpi yang keluar jadi lebih positif. Salah satu aroma yang bisa kamu coba adalah wangi dari bunga lilac.

"Meskipun kami belum berhasil menemukan faktor yang membuat kenapa wangi bunga bisa membuatmu jadi berpikir positif, namun kami menemukan bahwa objek penelitian kami yang tidur di dalam kamar dengan aroma wangi mengatakan bahwa mimpi yang mereka alami adalah mimpi yang positif," terang J. Catesby Ware, PhD, Kepala Divisi Sleep Medicine di Eastern Virginia Medical School, di Norfolk, VA. "Sebaliknya, saat kamu mencium bau belerang, maka aroma ini berkaitan dengan hal negatif yang bisa mendapatkan mimpi negatif pula."

Well, kamu ingin bermimpi indah malam ini? Tak ada salahnya jika kamu menyalakan aroma terapi. Selain bisa membuat memiliki mimpi indah, aroma terapi juga akan membuat pikiranmu jadi lebih tenang dan tidurmu jadi nyenyak.


sumber: merdeka.com

www.elitespringbed.com

Comments

Popular Posts